Ikutan Program SEDEKAH yukk !!..

Sabtu, 24 Maret 2012

XamthonePLus keajaiban alam Indonesia untuk Dunia

 Mencari pelanggan untuk mengenal dan mengonsumsi serta mencintai produk-produk alami asli Indonesia bukanlah sebuah hal yang sulit bagi Ratna dan kawan-kawan di Yogyakarta. "Setelah berdirinya kantor franchise (Fr.) yang memasarkan XAMthone plus untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya ada tren positif yang ditunjukkan oleh masyarakat setempat," tutur Ratna. "

Masyarakat Yogyakarta sangat antusias dengan adanya kantor pelayanan XAMthone plus yang terletak di Jl. Taman Siswa 125, Yogyakarta. Tlp. 0274-411386," lanjutnya menjelaskan. Untuk mensosialisasikan kehebatan khasiat XAMthone plus, Ratna dan kawan-kawan rela menelusuri desa, kampung dan pelosok-pelosok Yogyakarta.


"Kami mengerti akan kebutuhan masyarakat Yogyakarta untuk hidup sehat dan tetap prima walaupun aktivitasnya banyak, oleh sebab itu kami selalu berusaha untuk menjemput bola. Kami memasarkan XAMthone plus kepada mereka-mereka yang memahami akan arti penting sebuah kesehatan," beber Ratna. Pegelaran cek up kesehatan gratis bagi warga kurang mampu juga diselenggarakan oleh kantor franchise XAMthone plus Yogyakarta, seminar-seminar kesehatan membedah XAMthone plus rutin diselenggarakan.

"Semua ini untuk kemajuan kami sebagai pelanggan XAMthone plus, agar bagaimana minuman kesehatan kelas atas ini dapat dinikmati oleh kaum jet set Yogyakarta. Tapi sebenarnya XAMthone plus ada untuk semua lapisan masyarakat," ujar Susi menegaskan. XAMthone plus telah mewabah, siap-siap mendapat kejutan tak terkira dari khasiatnya. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthone plus.

Wujudkan Indonesia sehat 2010 dengan XAMthone plus. Dari keajaiban alam Indonesia untuk Indonesia dan dunia. Salam Sehat XAMthone plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar