Ikutan Program SEDEKAH yukk !!..

Rabu, 19 Oktober 2011

ANTI AGING

Anti Aging

ANTI-AGING

Benarkah Mampu Membuat Awet Muda ?
Mengapa biarkan diri menjadi tampak TUA sedangkan ANDA bisa tetap tampil muda? Harapan semua orang pasti ingin untuk hidup sehat & awet muda Maka pentingnya mengkonsumsi makanan dan minuman kesehatan.

Tubuh manusia sangat unik dan setiap organ tubuh membutuhkan nutrisi-nutrisi yang berbeda-beda. 1 (satu) Jenis makanan kesehatan tidak mungkin bisa memberikan nutrisi yang lengkap kepada seluruh organ tubuh. Maka untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh seluruh organ tubuh, Anda harus mengkonsumsi puluhan jenis makanan kesehatan.
Masalahnya:
Berapa biaya yang harus anda keluarkan? Bagaimana cara mengkonsumsinya? Nutrisi mana yang sesuai untuk kebutuhan Anda pada Pagi- Siang – Malam
Kita tidak pakar tentang nutrisi!!! Tetapi kita punya solusi tepat untuk mengatasi hal ini.
Solusinya
Difromulasikan dari ekstrak kulit buah manggis, madu dan roselle serta buah anggur. Semasa kecil sampai puber hormone melatonin di tubuh kita memuncak dan kemudian akan berkurang ketika memasuki usia lanjut. Pengurangan tingkat hormon melatonin dengan bertambahnya usia merupakan penyebab utama penuaan dini dan penyakit yang berkaitan dengan peningkatan usia.
Setelah menjalankan penelitian lebih dari 30 tahun, ilmuwan terkenal di USA Dr. W. Pierpaoli dan Dr. Regelson dapat memastikan bahwa kelenjar pienal adalah jam penuaan yang mengendalikan seluruh sistem fungsi tubuh manusia. Berkurangnya tingkat melatonin, kelenjar pineal dapat diaktifkan kembali agar dapat berfungsi seperti waktu muda. Dan terbukti bahwa XAMthone plus mampu mengaktifkan kelenjar pineal untuk menghambat penuaan dini.

Manfaat Segera /Jangka Pendek

Tidur jadi lebih nyenyak, Membersihkan usus besar agar pembuangan lebih lancar , Meningkatkan keseimbangan energi, Mengurangi ketegangan / depresi.

Manfaat Jangka Panjang

1. Memperlambat proses penuaan, memperbaiki elastisitas kulit agar kelihatan muda
2. Meningkatkan kepekaan mental
3. Menjaga berat badan dan mengurangi lemak
4. Menetralkan radikal bebas
5. Melancarkan sistem pencernaan
6. Melancarkan sistem peredaran darah
7. Menyeimbangkan sistem organ tubuh
8. Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit
9. Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi
10. Meningkatkan sistem imun
11. Mencegah perkembangan kanker & tumbuhnya tumor
12. Meningkatkan libido & Stamina sehingga keluarga tetap harmonis
13. Mengatur fungsi kelenjar
14. Membantu pembentukan tulang yang sehat
Apakah Yang Anda Dapatkan dengan mengkomsumsi XAMthone Plus dalam masa yang panjang?
Bulan Pertama
Anda akan tidur lebih nyenyak sampai lupa mimpi dan ketika bangun lebih segar dan penuh tenaga. Kalau anda suka berolah raga teratur, anda mampu berolah raga lebih lama, kuat, serta tenaga lebih cepat pulih.
Bulan Kedua
Otot-otot bertambah kuat dan besar, lemak tubuh berkurang, pencernaan lebih baik, kegiatan seksual lebih baik, kulit lebih kencang dan padat serta lebih halus.
Bulan Ketiga
Kemampuan konsentrasi dan fokus lebih baik, penyembuhan luka lebih cepat dan sakit berkurang, gejala sakit menjelang haid berkurang, demikian juga akan memperpanjang masa menopouse, rambut lebih mengkilap.
Bulan Keempat
Selain manfaat di atas, saat ini masa regenerasi sel-sel mulai terjadi, dan Human Growth Hormon mulai bekerja dengan baik.
Bulan Kelima
Kulit kencang, padat dan elastis, tekanan darah dan kadar kolesterol menjadi normal, lemak tubuh berkurang, kerut muka serta flek hitam dan garis-garis halus berkurang secara bertahap
Bulan Keenam
Otot lebih padat, dan kekebalan tubuh lebih baik. Lebih tahan terhadap penyakit seperti flue/pilek, masuk angin dan penyakit umum lainnya. Rambut tumbuh dan lebih banyak dan ada peningkatan energi/ tenaga
secara keseluruhan.
<<<Artikel terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar