Ikutan Program SEDEKAH yukk !!..

Minggu, 30 Oktober 2011

Infeksi saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih

Testimoni pemakai obat herbal infeksi saluran  kemih XAMthone Plus
obat infeksi saluran kencingMaryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus
Berikut petikan wawancaranya:
untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.
USB News: Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News: Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam: Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News: Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam: Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News: Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam: Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News: Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam
: Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.
USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.
USB News: Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam: Terima kasih.

Pengetahuan Tentang Infeksi Saluran Kemih


Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Gejala penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Meski ISK sering menjangkit wanita ,bukan berarti pria  juga tidakakan terjangkit penyakit ini.Maka dari itu kenali sedari dini penyakit infeksi saluran kemih ini

Tips Pencegahan ISK Sejak Dini
  • Perbanyak minum air putih higienis (waspadai air galon isi ulang)
  • Berceboklah dengan cara dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina atau uretra.
  • Bersihkan alat vital Anda sebelum berhubungan
  • Buang air kecil setelah berhubungan seksual untuk membersihkan bakteri dari saluran kencing
  • Jangan menahan kencing bila Anda ingin buang air kecil
  • Mandi dengan gayung/shower, tidak dengan bath tub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar